Anjing terkorban bunuh 4 ekor ular Cobra untuk selamatkan majikannya

loading...
Kisah anjing yang setia terjadi di India manakala hewan peliharaan ini harus berhadapan dengan 4 ekor ular kobra beracun demi menyelamatkan nyawa keluarga majikannya.


Cerita kesetiaan seekor anjing yang membela tuannya bermula ketika pekarangan rumah majikannya kedatangan sekumpulan ular kobra berbisa yang dikenali penduduk setempat sebagai hewan pegunungan menyambangi area rumah tuannya.

India memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki populasi ular kobra dengan jumlah banyak, sehingga tak heran jika penduduk sering menjumpai kobra berada dekat dipemukiman, selain budaya setempat yang memang dikenal suka memelihara hewan berbisa tersebut.

Kisah anjing setia dan berani membela majikannya berlanjut manakala ia melihat anggota keluarga ketakutan karena datangnya ular-ular kobra, anjing jenis doberman ini lantas mengambil langkah menghadapi ke empat ular demi menyelamatkan keluarga tuannya.

Kejadian unik tentang anjing setia membela tuannya ini terjadi di keluarga Raita yang bertempat tinggal di desa sebekapur, wilayah gajapati, India.

Perjuangan anjing melawan ular kobra dimulai dengan sikap defensif dari hewan penjaga ini dengan cara menggonggong dan menyerang ular, sang kobra pun menyururtkan diri mereka dengan mundur, namun anjing terus memburunya hingga terjadi pergulatan diantara hewan-hewan tersebut.

Kisah seekor anjing setia ini sungguh dramatis, biarpun ia terluka dan berdarah tetapi terus memberikan pembelaanya demi keselamatan sang tuan, ia berhasil membunuh 4 ekor ular tersebut dengan gigitannya.

Kesetiaan anjing membela sang tuan harus dibayar mahal dengan mengorbankan nyawanya sendiri karena dia terkena gigitan ular kobra ketika berjuang mengusir sang pendatang yang mengancam keluarga majikannya, namun pengorbanan sang penjaga tidak sia-sia, sang tuan berhasil ia selamatkan dan kesetiannya telah menorehkan kesan mendalam bagi pemiliknya.

Raita pemilik anjing setia dan berani ini menuturkan” saya sangat terkejut karena ia telah berani membela kami dengan penyelamatan super, mengorbankan dirinya demi menyelamatkan nyawa kami sekeluarga, kami akan terus mengenangnya sampai akhir hayat kami”.

Kisah tentang anjing setia mengorbankan nyawanya ini tersiar cepat dikalangan penduduk sekitar, mereka lalu memberikan karangan bunga ditempat anjing ini dikurburkan
loading...